Jumat, 06 Mei 2011

SPRACHE KLASSE

WELCOME TO SPRACHE

Kelas yang satu ini emang terkenal urak-urakan, tapi urak-urakan di sini gag berlebihan hanya sekedar permainan. Di kelas Sprache ini aku nemuin keluarga kedua aku, dimana di saat aku sedih mereka ada untuk menghiburku,di kala aku senang mereka turut hadir dalam kegembiraanku. Betapa beruntungnya aku memiliki teman-teman sekaligus sahabat seperti mereka.

Berbagai cerita telah terangkai dalam waktu 3 tahun ini, Dimana cerita tentang pertemanan,persahabatan,percintaan,pertikaian,kasih sayang,canda dan tawa serta duka telah kami lalui bersama. Walau di Sprache ini sering ada masalah , entah itu saling ejek, saling sindir, gag da yang pada mau saling denger(egois),tapi itu mua malah menjadi bumbu terindah di penghujung perpisahan ini. Yang gag kan pernah terlupakan adalah:

J F4,

Gang yang sempet aku buat berempat bareng Chyta,Tinieq, dan Duwiq.

Chyta yang orangnya pintar dan cepet ngambek, Tiniq yang selalu ketawa sambil mukul dan Duwiq yang selalu jadi bahan ejekan kami bertiga. Kami berempat selalu keliatan kompak,duduk sederet,maen di jam pelajaran kosong,cerita-cerita di jam pelajaran Antropologi,Corat-coret buku yang ada gambarnya terus saling ejek ampe ngakak-ngakak dan jadi kena marah ma temen-temen yang lain. Kalo ada tugas kelompok selalu bareng,giliran di acak pada sedih,haa…

Ngerayain ultah bareng, kemana-mana selalu bareng sampai akhirnya rolling tempat duduk.Mulai dah F4 terpisah, gag sekompak dulu,tapi masi bisa terus bareng*. Dari kelas X ampe XII,Tinieq,Chyta,Duwiq,sahabat yang gag akan terlupakan,mungkin kita emang akan pisah dan gag tau kapan bisa kumpul lagi.Sedih banget rasanya, tapi ini semua demi masa depan,semoga aja suatu saat nanti kami berempat bisa berkumpul lagi dengan cerita kesuksesan kita masing*,amiend…

J SUJU,

Aku inget banget dulu juga ada gang namanya SUJU,yang terdiri dari Ria, Etty, Andri, Sonia, Ayu, dan Yulia.

Sempet jadi pembicaraan temen* sekelas gara* sering buat ribut dengan music* pop koreanya,haa…Dan waktu itu mereka pernah berantem dan musuhin salah satu temen di gang mereka. Saking bencinya sampe Sonia baca puisi sindiran buat sang binti. Dan gag hanya itu aja, Sonia juga pernah beranyem ama Andri sic acing, Temen* sekelas pada heran ngeliat dua orang itu adu mulut, padahal temen sebangku dan udah kaya’ kangguru ama anaknya, tapi untung semuanya gag bertahan lama, dan pada akhirnya dapat kembali seperti biasanya.

Karakter anak* SUJU menurut aku:

Ria: Cewe satu ini tomboy abis, udah gito yang buat aku gag bisa lupa tuh suara bersinnya (ha..ha..ha…chyi) lucu,dan itu semua buat temen* pada ketawa,gag Cuma temen sekelas aja tapi guru* juga yang pada denger bersinnya Ria pada ketawa.

Etty: Orangnya baik, tapi loq udah marah mukanya serem.

Andri: Lesung,ini nich cewe nyerotet kayak olet,tapi baik sich…kapan lagi bisa ketemu temen senyerotet dy,hehehe

Sonia: Beuhhhh…seseorang yang aku kenal penuh perjuangan hidup.

Ayu: Uda yaq Umi sendiri,tempet sering nanya loq ada kesulitan dalam pel,tapi ni orang nyebelin,suka banget usil,gangguin orang pake botol Narmada terus di bunyiin di telinga kita yang lagi pada belajar,Hobinya gelitikin orang,Duhh jail banget dah kugnya.

Yulia: Subhanallah…cerewet abis,,,suaranya loq uda ngomong ngalahin loudspeaker masjid agung,hehehe(kenceng banget).

J Gang The Best Or BF4( Gabungan Best Friend+F4)

Terdiri dari Ridho,Topan,Indra, ama Anggrat. Seingat aku mereka ini dulunya juga kompak, tapi gag tau kenapa muanya jadi kepisah. Menurut aku sich mungkin karena ada factor X,hehehe

Ridho: Leader di kelas, orangnya menurut aku tertutup, jarang mau kumpul ma kita*,Kayaknya dia emang punya kesibukan sendiri.tapi gag taulah.Pernah sich sekelompok ama dia dan sebernya loq mue di bilang asyik anaknya mang asyik juga,tapi gimana ya,dia itu sosok pribadi yang emang rada nyebelin juga.aduhh bingung jelasinnya.

Topan: Orangnya usil dan suka banget ganggu cewe* di kelas dengan kata* sayang sayang dan sayang,dia punya beberapa ayang di kelas contohnya ayang ahong ama ayang Sonia,hahaha. Yang paling ngeselin dari dia itu waktu age bb nech, dia nyembunyiin hp aku di dalam laci guru,uchhh usil banget orang satu ne.

Anggrat: Suka banget jadi bahan sindiran,tapi salut dah wat kesabarannya, Syekh dan Tuaq sebutan populernya di kelas,hahaha

Indra: Uchhh atut, Udah kayak singa tu orang loq marah,apalagi ne waktu ada razia rambut di sekolah,beuhh marahnya ta ampun…Suka telat dateng waktu jam pelajaran Pak.Hapazah. Tapi, orang satu ini lug lagi ngasi saran ato ceramahin kita* yang lagi ada masalah,yaq.a enak ajj gito. Satu lagi punya anjing namanya Kalua,hihihi.

J SPANINK

Gang SPANINK terdiri dari Randy, Samsul, Smesh, Loy, Jalil, Azizan, Turmuzi, Guntur, Hazrin, Pujangga, Azim, Dikare, dan Yudi. Anggotanya banyak banget…

Yang paling di inget dari gang init uh

-malesnya,ributnya, dan kocaknya. Tiap keluar maen wajib ngadain dugem di kelas lagu yang paling populer sii orang utan pastinya. Teruz giliran soal belajar nuich kerjaannya tidur,uda gito pulang sekolah pada lompat tembok,hadochh…

Karakter masing* gang SPANINK menurut aku:

Randy: Di bilang aneh ia,susah dimengerti juga ia,soalnya kata*nya tuh suka berubah gag tetep pendirian,kalo udah curhat telinga ne dah ampe panas dengerin curhatannya yang panjaaaaaaang yaq rel kereta api,terus lug uda becanda ne orang lebuynya keluar,haa…satu lagi orang ne paling sering buat ortunya susah,gara* sering kabur dati rumah dan buat ulah di sekolah dengan rentetan absensi alfanya.

Samsul: Cowo asal JENEPER ini punya adik di kelas XI.Sprache yang mirip banget. Cowo satu ini nakal dan suka buat kesel. Tapi dia lucu, pernah buat temen* pada ketawa gara* dia salah baca judul puisi, yang semula “ Tanah air mata” jadi “Tanah air mana”hahaha,gokilll banget. Dan hal yang paling gag sa di lupaen waktu dia bikin heboh temen sekelas dengan isu dia mau married dan tau gag sich,nama calon istrinya itu sapi’ah,untung ajj itu Cuma bohongan,loq beneran kita semua malah udah siep* mau nyegah pernikahan itu,abis mubazir banget tinggal beberapa minggu ujian dia mau kawin.huhft

Smez: (Sinchan). You know me so well,yahh sayangnya bukan smesh yang ituh,ne mah L.Risma Kusuma Jaya kale,,,Cowo paling lucu di kelas, kalo udah di ajak bicara serius kadang ne orang gag nyambung,suka jadi bahan ejekan temen*nya,sama yaq saudaranya yang gag lain dan gag bukan adalah duwiq,hehehe,yang paling di inget tuh waktu dia lagi baca puisi,gayanya itu lohh buat mua orang ketawa dan waktu kelompok bareng ma dia waktu drama sastra ehh dia malah tampil lucu banget pake bawa* nama kafe bapama,hahaha.

Loy: Abah …paling males kalo uda di suruh ngerjain tugas, nyentet kayak cewek, paling gag bisa berpaling dari benda yang namanya kaca. Dan dia ne termasuk ke dalam aba band,band konyol buatan kita*,hehehe

Jalil: Temen dari SMP. Suka banget minjam hape wat maen games,huhft

Azizan: Azi…..zan yang dulu sempet di bilang ular phyton ama Herr.Kadri gara* ketauan tidur di kelas.Pemalas juga anaknya,tapi deket* ujian jadi rajin,perubahan yang baik.

Turmuzi: Dobel*,gokilll orangnya lucu banget,sering di bilang mirip ama Pak.Mujairimi,dulu waktu ada materi drama bahasa inggris,dia itu dapet peran yang lucu banget sebagai Pot(benda mati)gila gag sechhh…dan gara* dia pake helm rusak dia di panggil dengan sebutan dobel*.Gara* nama barunya yang fenomenal ini sempat terjadi konflik antara siswa Sprache dengan Herr.Kadri yang salah paham mengartikan tertawa kami saat beliau menyebut kata doble*,beliau mengira kami menertawakan logatnya,padahal yang kami tertawakan adalah turmuzi.Kami semua saat itu juga langsung terdiam dan sangat merasa bersalah pada babe meskipun sebernya kami gag salah,hanya ini salah paham.

Guntur: Serem ia, suka wat tatto di tangan ia, paling sering dapet masalah juga ia,duchhh nakal banget anaknyah.

Hazrin: Siswa baru di kelas yang pernah jadi temen sekelompok waktu drama dipel.Sastra Indonesia, kata* yang paling aku inget dari dia tuhh “ tunggu saja aku di depan took buku itu” hahaha,loq inget gaya ngomongnya,ne orang lucu banget,dia ne pemales dan agak sedikit pemalu+jarang banget yang namanya masuk sekolah.

Pujangga: biasa di panggil beruang karena body.nya yang waahhh,paling sering di ejekin ama Randy. Orangnya sech pinter lug dalam bidang Music,tapi gaya ngomongnya soq artis,,,

Azim: Keriting alus,Aa’nya Lara,punya suara yang merdu banget lug lage ngaji apalagi nyanyiin lagunya Krispatih,beuhhh keren,suka di ejek boit juga ma ita dan temen* yang lain.

Dikare: Temen dari SMP Sama yaq Jalil dan Loy,Orangnya sich gimana ya???gag terlalu deket,jadi kurang begitu paham.

Yudi: Loq masalah balapan dia emang rajanya,sama yaq Randy, karena setiap ada perlombaan racing ne orang gag pernah masuk sekolah. Istilahnya lug ada hari balapan itu akan menjadi hari libur bagi dirinya,meskipun absensinya selalu alfa,karena surat* palsunya yang gag di percaya ama guru bk,hahaha.

Ima bebeh:Duchh… Orangnya gokill gila,di depan kelas suka joget*,heboh banget,terus lug uda marah,beuhh serem!!!

Emy: Celewet,mirip ama artis Ayu Dewi,log ngomong wawewo wawewo.

Teris: Cewe satu ini lebih gila lagi,”snap snap snap” itulah cirri khasnya lug lagi ngomong. Suka joget* gokil juga bareng hikmah depan kelas,kugnya gila gila gila.

Lara: Judes,Lug lagi marah tampangnya nyeremin,ya…maklumlah anak teater,justru karena dia ank teater jadi susah bedainnya kapan dia pura* marah sama marah beneran,alnya ne orang lug lagi keluar baeknya,baek banget,tapi lug uda keluar ngeselinnya,icchhh rasanya yaq mau ngebanting kursi ajj.huhuhu

Nunuk: Suka ketawa,pernah jadi bahan omongan gara* operasi ginjalnya.dan yang paling di inget waktu dia lagi nanges sambil banting hapenya waktu ge bb.

Mbok Atin: Suka jadi bahan ejekan Randy,baek,dan mengerti banget jiwa kenarsisan anak* Sprache.

Cici’: Pendiem, jarang mau gaul ama kita*,tapi loq udah keluar jailnya beuhhhh ngeselin abisss.

Itha: Cewe tanpa ekspresi,kenapa???,karena setiap ada tugas yang mengharuskan untuk berekspresi,orang satu nech raut mukanya biasa* ajja,gag keliatan sedih,gag keliatan seneng,datar* ajj istilahnya flat gto,,,Dia ni mah lebih cocok jadi ibu* arisan.

Lia: Suka diejekin kempo ma temen* cowo,ya maklumlah namanya juga atlit kempo.Yang paling di inget tuh, waktu dulu dia pernah berantem (adu mulut) gito ama duwiq,ampe* muanya pada nangis,huhuhu

Litha: Ukhti Litha orangnya baek, pintar dandanin orang,teruz yang gag sa di lupain dari dia waktu selese acara PGRI dia lari* dan malah jatuh dan buat semua orang yang ngeliatnya pada ketawa,hahaha

Ziad: Nyi…adddddd sering banget namanya jadi bahan ejekan anak*,suka tidur di kelas dan aktif banget dalam organisasi pramuka.Playboy anaknyah.

Yandhi: Anak paskib,tinggi,tapi bodynya Wooow…suka banget manggil* bilang “ Ci minoz Cii minoz”, Usil suka otak-atik hape orang.

Cha’: Soulmate aku,hehehe,kenapa???,karena tanggal lahir aku ama dia tu sama,sama* tanggal 17 maret 1993,Anaknya sech baek,lucu, dan agak cerewet sich,maklum bendahara kelas jadi kudu harus cerewet.

Wellys: Ipin…kocet tapi suaranya,beuhhh khas banget, yang aku inget dari dia itu waktu drama bahasa Inggris dia nyebut nama “Jafar” pake logatnya,beuhhh lucu banget.

Feny: Upin…Sering smsan di kelas ama pacarnya,gag bisa jauh* re hape dah lug anak yang satu nich…

Lana: Cewenya kak Ojan, Nyebelin banget orangnya loq udah sensitive ke orang lain. Uda gito dia ne sama ma samsul sempet wat heboh dengan isu marriednya,tapi loq ini isunya gag terlalu heboh,abis udah selese ujian,beda halnya dengan samsul.huhuhu

NB: Lug ada yang kesinggung ma statement aku mohon dimaafin yahhh…

Nii Cuma sekedar kekonyolan belaka ajja, Jadi jangan di masukin ke dalam hati. Lug ada yang gag suka ato keberatan,iya…buang ajj ke jantungnya jangan ke hati ya,,,hehehe

SPRACHE ANGKATAN 2010/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar